Responsive Banner design
Home » , » Template Blog Keren SEO Responsive

Template Blog Keren SEO Responsive

Template Blog Keren SEO Responsive
Template Blog Keren SEO Responsive Mahsus Net  modifikasi New Johny Wuss, template blog yang sudah terbukti dan teruji seo friendly, responsif, dan cepat fast loading. Saya Ambil dari Contohblog.com 

Template inilah yang sekarang saya gunakan dengan modifikasi lagi biar beda aja ama blogger lain yang pake NJW  :)

Jika posting Anda tanpa foto atau gambar yang berat, kecepatan loading template ini bisa mencapai 95% (A). Beda-beda hasilnya, tergantung foto. Kalo blog demonya ada gambar logo, beberapa gambar berat di posting, dan ada Google Adsense, sehingga kecepatannya berukurang 4% menjadi 91% (A).

Silakan download dan install di blog baru Anda... saya cuman membagikan apa yang saya dapetkan dan ingin memperbanyak isi atau postingan blog ane, semoga bermanfaat bagi para blogger Indonesia trimakasih telah berkunjung di blog ane By : Mahsus Net

Silahkan Dowload Link di Bawah Ini Untuk Demo dan Download

0 komentar: